300 Personil Hadiri Apel Siap Gerak Pemilu 2019.

Natuna(MR)- Apel Gerak Pasukan Pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 di pimpin langsung letkol INF, Ahmad Daud Harahap di lapangan pantai kencana jalan Sukarno Hatta Selasa 12/03/2019.

Hadir dalam kegiatan itu Danlanud RSA Kab.Natuna/ kolonel pnb Prasetya Halim ,Danyon Komposit I/GP/ Letkol Inf Ahmad daud harahap.Wadanyon Komposit I/GP/kapten Arh Alse Aryanto
Dansubpom Ranai/ Kpt Cpm Hariyono. Pasi Inteldim / Kpt Inf Narta.Pasiintel Lanal / Mayor (L)  Dwi Haryanto
Pasi Ops/ Ltd Arh E.Sinurat.
Pasi Pers/Ltt Inf Hasan Basri.
Pasi Ter/ Kpt Inf Roganda Simanjunta. Danramil 03/Sedanau/ Kpt Arm Bambang.

Satu Ton PM Gabungan AD-AL-AU. Satu SSK Kodim 0318/Natuna. Satu SSK Komposit 1/GP.Satu SSK AL.Satu SSK AU

Danyon Komposit 1/GP Letkol Inf Ahmad daud harahap,dalam sambutannya mengatakan  Peserta Apel kesiapan gerak pasukan pengamanan pemilu legislatif dan Presiden thn 2019 di wilayah Kepri, Suatu kehormatan dan penghargaan bagi kita semua untuk dapat hadir dalam rangka apel kesiapan gerak Pam pemilihan legislatif dan presiden tahun 2019, dalam komitmen bersama, demi kepentingan bangsa dan negara agar dapat terjaga dengan baik.

Komandan Korem 033/WP bagian dari  TNI mempunyai tugas dan kewajiban untuk menjaga kedaulatan negara, agar  berperan aktif membantu Polri dan pemerintahan daerah, menciptakan stabilitas keamanan wilayah yang dapat mengganggu pelaksanaan pemilu.

Sebagai prajurit harus memiliki  disiplinan tinggi. Prajurit di tuntut  mampu melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal. Oleh sebab itu mari bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban, terlebih menjelang Pemilu tahun ini.

Adapun Jumlah yang hadir kurang lebih  300 Orang
Selama Kegiatan Apel Siap Gerak PAM Pemilu tahun 2019 berjalan dengan Tertip, Aman dan Lancar./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.