Sisa Bantuan Pendidikan Untuk Non Tujuh Suku Ditransfer

Sisa Bantuan Pendidikan Untuk Non Tujuh Suku Ditransfer

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw,SE.MSP

BINTUNI, (MR) – Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Teluk Bintuni, Ali Ibrahim Bauw,SE.MSP kepada wartawan via telepon seluller, Kamis (27/9/2018), menjelaskan bantuan pendidikan mahasiswa non tujuh suku yang sisa tahap pertama,sudah di proses.

“ Itu merupakan sisa dari beberapa kota study seperti,Kota study Jakarta, Malang,Surabaya,Ambon dan termasuk kota study Bintuni.Semuanya hari ini (28/9) diposting atau ditransfer ke masing masing kota study,ini merupakan tahap pertama, sisanya ditransfer hari ini”ujar Ali Bauw

Dijelaskannya secara rinci Ali Bauw melanjutkan , ” Mahasiswa yang berjumlah sekitar 1000 lebih yang menerima tahap pertama, terdiri dari mahasiswa asal 7 (Tujuh) Suku atau Suku asli Kabupaten Teluk Bintuni berjumlah 600 orang, sedangkan non Tujuh Suku atau Suku Nusantara berjumlah 800 orang mahasiswa, jadi non Tujuh Suku yang 800 orang inilah yang akan menerima bantuan pendidikan tahap pertama ” sebut Ali Bauw.

Di tambahkannya, ” Bahkan ada satu mahasiswa yang studynya di luar negeri (Negara Sudan_red) juga menerima transferan tahap pertama ini ” jelasnya.

Jumlah uang yang akan di transfer sekitar 1 milyar lebih yang akan diproses untuk dibagikan ke masing masing kota study hari ini.

Kami berharap,para mahasiswa dan mahasiswi bisa mempergunakan bantuan pendidikan ini dengan baik,demi kelancaran pendidkan di kota study masing masing Harap Ali Bauw.(HS)

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.