11 M Dana Pengamanan Pilkada Pagaralam

Pagaralam, (MR)
Polres Kota Pagaralam mendapatkan dana Rp 11 Milyar untuk pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.
Hal itu dituangkan dalam penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemkot Pagaralam dengan Polres Kota Pagaralam di Ruang rapat Besemah I Setdako Kota Pagaralam,Sabtu (30/12) yang dilakukan oleh Walikota Pagaralam Hj.Ida Fitriati Basjuni dengan Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK.
Walikota dalam sambutannya mengatakan, agar dana ini digunakan dengan sebaik-baiknya karena dana hibah pilkada Kota Pagaralam 2018 mendatang cukup besar untuk pelaksana pemilu yakni KPU sebesar Rp 27 milyar, Panwaslu Rp 18 milyar dan untuk pengamanan sebesar Rp 11 milyar.
“Kenapa harus digunakan dengan baik dan benar,ini juga mengingat kondisi keuangan negara sekarang masih belum stabil atau defisit,” ujar Walikota.
Dikatakan Walikota, agar dengan dana yang terbilang besar ini Polres Kota Pagaralam dapat menciptakan Kambtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkada Kota Pagaralam. “Dan secara administrasi atau pertanggungjawabannya pun harus tepat waktu sesuai dengam amanat dan perintah menteri keuangan,”ujarnya.
Sementara Kapolres Kota Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK mengungkapkan ucapan terima kasih atas dukungan pemerintah dengan memberikan anggaran pengamanan pilkada. “Mudah-mudahan kita semua dapat menciptakan Pilkada Kota Pagaralam yang aman serta damai nantinya,”ujarnya. >>Ek

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.