mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

101 Tahun AJB Bumiputra Gerakan Menggunakan Profitabilitas

Published on Feb 22 2013 // SosEkBis

Ciamis,(MR)

ASURANSI Jiwa Bersama (AJB) Bumiputra 1912 adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa nasional (non asing) tersebar di Indonesia yang tepat berusia 101 Tahun di Tahun 2013 dan telah berhasil melalui pasang surutnya perekonomian Indonesia, bahkan pada awal kemerdekaan Bung Karno dan Bung Hatta merupakan pemegang polis utama. Eksistensi Bumiputra ini tidak terlepas dari tingkat kepercayaan yang tinggi dari seluruh pemegang polis sampai dengan saat ini dimana perusahaan sedang melakukan transformasi bisnis dan korporasi.

AJB Bumiputra 1912 berkomitmen untuk terus mengembangkan perusahaan sejalan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia, perubahan struktur demografi Indonesia dan perubahan-perubahan lainnya yang berpengaruh terhadap bisnis asuransi jiwa. Bumiputra dalam hal ini juga berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pemegang polis akan produk-produk asuransi jiwa yang dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan serta membantu meminimalkan ketidak pastian dalam menjalankan kehidupan pribadi, keluarga dan propesinya masing-masing.

Terkait dengan momentum di ulang tahun AJB Bumiputra yang 101 Tahun khususnya cabang Kabupaten Ciamis mengadakan kegiatan lomba mewarnai tingkat sekolah TK Se-Kabupaten ciamis sekaligus memberikan bea siswa bagi anak yang berprestasi dan juga santunan bagi anak yatim.

Yan A. Siskandar, SE selaku Kepala Cabang AJB Bumiputra Kabupaten Ciamis mengatakan dalam rangka Ulang tahun yang ke-101 Tahun Ajb Bumiputra Cabang Ciamis mengadakan lomba-lomba mewarnai tingkat TK, targetnya satu kecamatan itu dua TK, adapun hadiahnya bagi siswa yang berprestasi dari rengking satu sampai tiga mendapatkan hadiah asuransi bea siswa berencana jumlah preminya pareatip.

Lanjut Yan, ini asuransi Bumi putra mengusung tema GEMPITA (Gerakan Menggunakan Profitabilitas) dan juga Bumiputra terhitung dari Tahun 2012, memberikan santunan total jumlah sebesar Rp.528.965.632 dengan rata-rata perbulan 44 Juta Rupiah, paparnya. >> H.R

Leave a comment